Sunday, August 19, 2018

Pak Jokowi Pake Motor Vixion atau Byson ?

Dalam perhelatan pembukaan Asean Games tadi malam di GBK ada hal yang menarik dari Bapak Presiden RI kita, Dimana dia di ceritakan dalam pemutaran video sedang menuju senayan dari Istana Kepresidenan. Namun ketika di jalan Pak Presiden terhalang oleh macet para pendukung yang berjalan menuju Senayan, Sehingga Pak Presiden menggunakan motor salah satu paspampres untuk menembus kemacetan.

Sunber : https://news.detik.com

Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat menunggangi motor gede (moge) paspampres dalam video pembukaan Asian Games 2018. Yang ditunggangi Jokowi adalah motor sport yang bergaya naked.

Motor yang digunakannya merupakan motor yang bergaya streetfighter. memang motor tersebut mirip dengan motor naked yang lagi tenar di Indonesia sperti Vixion, CB150R ataupun Byson. 

Motor yang dipakai pak presiden jokowi itu tergolong ke dalam motor gede, Nama motor yang dipakai pak presiden bukanlah vixion maupun byson, Nama Motor Tersebut adalah YAMAHA FZ1.

Motor tersebut terlihat sangat Sangar dengan warna serba hitam desainnya sangat bringas, Yamaha FZ1 mendorong mesin empat tak, empat silinder, DOHC lima katup per silinder. kapasitas bulat mesin itu mencapai 998 cc.

Mesin yang lumayan gede deng konfigurasi empat silinder yang menawarkan suara kekhasan gahar. Dalam perhelatan pembukaan Asean Game tadi malam 18 Agustus 2018. Moge yang ditunggangi presiden sempat menggeber motor beberapa kali dan mengeluarkan suara yang gahar.

Yamaha FZ1 di sertai dengan mesing berkekuatan 1000cc tersebut mampu menyeburkan tenaga sekitah 150 daya kuda pada 11.000 rpm. Torsi maksimal sekitar 150 daya kuda pada 11.000 rpm. dan yang terakhir bahan bakar disuplay oleh sistem injeksi.


0 comments

Post a Comment