Sunday, August 19, 2018

Jajan Ala Erick Thohir di Senayan

Menjelang acara pembukaan Asean Games (AG) di senayan Erick Thohir selaku ketua pelaksana Asean Games di Indonesia terlihat meng-update di media sosialnya di Instagram yang sedang bercengkrama dengan para pedagang sekitaran Senayan.

Sunber : https://news.detik.com

Di foto  tersebut Erick Thohir terlihat smangat ketika berfoto dengan pedagang di sekitaran senayan, hal tersebut membuat para nitizen respeck terhadap Pak Erick Thohir yang memberikan sinyal bahwa pedagang di sekitaran Senayan tidak di usir, namun dengan kepemimpinannya dalam pelaksanaan Asian Games ini. Para pedagang di kondisikan di tempat yang semestinya untuk berjualan, sehingga tidak mengganggu keberlangsungannya pembukaan Asean Games.

Pak Erick Thohir sang pemilik club Inter Milan ini siapa sangka ia suka menyantap wedang ronde. Betapa ramahnya bapak satu ini, dan semakin dipercaya oleh para masyarakat. Apalagi dengan pembukaan tadi membuat para masyarakat Indonesia semakin banyak yang mengenal bapak Erick Thohir ini.

Erick Thohir juga terkenal sebagai pengusaha sukses. Sekarang ia dipercaya sebagai ketua INASGOC. 

Mudah-mudahan dengan semua pelaksanaan yang di pimpin oleh pak thohir ini berjalan dengan lancar dan tidak lupa juga semoga Indonesia keluar sebagai Juara UMUM. 

Setelah kemaarin Tim Sepak Bola U-16 telah juara, semoga tim-tim Indonesia lain juga dapat mengikuti prestasi para anak muda ini. 

Pedagang kaki lima sekarang tidak lagi mengakibatkan perhelatan, namun menjadi hiasan tambahan bagi Indonesia di mata negara-negara anggota perhelatan Asean Games. Mereka seakan-akan membantu pelaksanaannya perhelatan Asian Game. Keadaan tersebut juga tidak dapat dipungkiri atas sentuhan pengusaha sukses asal Indonesia ini.

Untuk para muda dan Mudi mari berjuang untuk kebaikan Negara kita dengan Cara Kita Sendiri.

0 comments

Post a Comment